MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Kamis, 27 Desember 2012

Sabar ya Nunga ;)

Aku bosan dengan kata "sabar ya nunga" yang diucapkan oleh semua orang ketika aku sedang bercerita tentang satu hal. Mungkin itu ungkapan mereka yang sangat sangat peduli dengan kehidupan aku, mereka yang sebenarnya sayang aku, mereka yang tidak ingin melihat aku sedih.
Aku sangat berterima kasih untuk itu, sangat snagat berterimakasih.
Aku bersyukur memiliki sahabat, pacar dan keluarga yang selalu me- support aku. Cukup sebuah tepukan pelan di punggug sambil tersentum kecil dan bilang "Sabar ya nunga, ini buktinya Allah begitu sayang sama kamu"
Apa yang sedang terjadi dalam hidup aku khususnya saat ini, aku jadi rentan untuk cepat marah, kurang konsentrasi dan terus memikirkan hal yang berputar-putar dalam otak ini. Jangan berbicara KEADILAN, aku sedang muak dengan kata yang satu ini. Aku merasa tidak ada satu manusia pun di dunia ini yang bise menjalankan apa arti ADIL sebenarnya kecuali Allah SWT yang Maha Kuasa.

Ketidakadilan yang aku rasakan saat ini terus menjadi sugesti yang sangat luar biasa, tekanan batin yang sangat sulit untuk di ungkapkan. Ya ya mungkin semua orang bilang kalo aku tuh anak lebay, ceria, childish. bawel dan lain lain. Tapi aku juga manusia yang kadang ada saatnya sedang down, sedang di bawah, sedang berduka, sedang banyak masalah, sedang banyak pikiran tapi aku sebisa mungkin untuk menutupi itu semua karna kau memiliki prinsip "Aku akan menceritakan segala cerita bahagia yang aku rasakan kepada semua orang, tapi aku tidak akan mau untuk bercerita segala kegundahan/masalah yang aku hadapi ke semua orang. Aku tidak ingin terlihat lemah di banyak orang! Tapi aku butuh orang-orang terdekat ku ada untuk menjadi ruang dimana aku mangungkapkan segala yang aku rasakan dan semua kepenatan ku di ungkapkan di ruang tersebut"

Aku percaya segala yang Allah berikan kepada setiap makhluknya baik itu kabar baik atau kabar buruk sekalipun pasti ada hikmah di balik semuanya. Di dunia ini tidak ada yang kebetulan semua sudah di atur direncanakan oleh Allah SWT.
Seperti yang sedang aku rasakan ini, tidak ada tempat untuk mencurahkan hati, mengadu segala masalah yang kita punya hanya kepada sang Pencipta kita yaitu Allah SWT.
Cerita yang sangat sangat lebih nyaman untuk diungkapkan, lebih terjaga rahasianya dan akan memberikan solusi yang sangat luar biasa. Sungguh aku sangat mencintai-Mu lebih dari apapun.

Untuk itu aku minta ya Allah, Nenek cepatlah kau sembuh!

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.