MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Selasa, 11 Desember 2012

Instagram

Instagram adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengedit foto secara instan. Aplikasi yang unik ini memiliki kelebihan yaitu dapat mengupload foto langsung dari ponsel ke jejaring sosial atau menyimpan nya di ponsel itu sendiri. Karena zaman semakin canggih sekarang tuh apa-apa pasti lebih laku yang instan. Jangan mikir Indomie ya karna kita tau dari kemaren-kemaren juga Indomie merupakan mie instan yang laku #skip!!

Fitur yang menarik dari Instagram ini adalah editan editan fotonya yang seolah-olah foto tersebut di ambil dengan kamera khusus, kamera canggih atau kodak polaroid atau Instanmatic yang identik dengan alat foto yang bisa bergerak.

Sejarahnya Instagram ini terdiri dari dua kata yaitu Instan dan Gram.
Instan yang artinya dapat mengedit foto secara instan seperti pada kamera polaroid atau biasa di sebut dengan foto instan. Gram yang diambil dari kata Telegram yang artinya bahwa foto yang sudah di edit bisa langsung di share di dunia maya atau jejaring sosial secara langsung. Jadi sangat tepat kalo Instagram ini adalah aplikais edit foto online secara instan karna dapat mengupload foto langsung dengan cepat dan mudah. Daaaaaan yang pasti aplikasi ini disediakan untuk para pengguna android.


*Eciyeeeeehh gue udah kaya sales Instagram belum? hahahaha*

Ini dia hasil sentuhan jari gue dalam menggunakan aplikasi Instagram:




Bukan maksud narsis looohhh tapi I like this picture so much :D so yang punya Instagram yukk ah follow gue nunga_nungseu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.