MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Selasa, 24 Maret 2015

Dream!!

Don't forget where you belong home...

Ini adalah salah satu cuplikan lagu One Direction di album ketiganya Midnight Memories. Masih gak percaya, kalo besok gue bakal nonton langsung konsernya dan ketemu The Boys. Gue merinding saat nulis blog ini. Gue merinding ternyata mimpi gue selama ini buat ketemu the boys jadi nyata. Gue nunggu ini dari 4 tahun yang lalu. Ga percuma gue nempelin dream borad super gede di kamar dan gue pandangin setiap gue mau tidur kaya orang gila.  

Yang paling hebatnya lagi, you know what, gue dapet TIKET INI GRATIS dari temen. Entah dia sengaja beliin tiket buat gue atau gimana, tapi gue makin percaya kalo ada orang orang yang tanpa lo sadari, dia sedang bersusah payah mewujudkan segala mimpi lo, ada orang yang Allah tunjuk buat ngabulin segala mimpi lo, dan alam semesta akan mendukung segala apapun yang lo percaya dan yakini.

Mungkin orang lain beranggapan gue lebay dan ga masuk akal. Tapi ini yang gue rasain dan langsung gue alamin. Allah ga tidur, alam semesta termasuk diantaranya orang orang di sekitar lo ikut ber-reaksi atas yang udah lo lakuin. Law of attraction berlaku, hukum tarik menarik. Apa yang lo yakinin, yang lo percaya akan jadi kenyataan!!!!

Gue bersyukur sangat sangat bersyukur atas perasaan dan kesempatan yang belum semua orang rasakan. Bulan Maret 2015 ini bulan luar biasa buat gue, 2 dreamboard gue berhasil jadi kenyataan. Thanks God!!

Buat Kang Ryan dan Mas Ukun yang sudah sharing banyak tentang mimpi dan cara mencapainya, ini gapernah saya dapetin selama saya sekolah.

Buat Danu yang selalu kasih semangat dan bantu gue terus jalan lurus kedepan buat mencapai segala mimpi gue.

Yang paling penting LO HARUS YAKIN SAMA APA YANG LO PENGEN. Lo bebas milih mimpi apapun yang lo mau, nothing impossible di dunia ini. Kun fa yakun, kalo Allah berkehendak dan alam semesta mendukung, apapun bisa terjadi.

Terimakasih terimakasih dan terimakasih saya dikelilingi oleh orang orang hebat dan menginspirasi :))

Dan gue makasih banyak sama temen SIAWARE 23 gue Harry Agusdiana yang udah ngasih gue tiket gratis nonton one direction besok. Semoga segala kelimpahan berkah dan rejeki menyertai orang orang disekitar gue. Apa yang udah mereka kasih sama gue, semoga Allah lipat gandakan semuanya. Amin.

Nunga Nungseu, 25 Maret 2015 jam 08.36 WIB (H-1 sebelum konser One Direction On The Road Again Tour 2015 at Gelora Bung Karno Jakarta)

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.