Meaning Of Life, Journey, Travelling and Happiness

Senin, 01 September 2014

3 Best Things!


Pembicaraan meng-asikkan itu dimulai tadi pagi. Saya yang suka sharing dan ngobrol apapun dengan siapapun akhirnya terjebak dengan obrolan yang lumayan, seruuuuuuu banget!! Perbincangan hangat seperti mentari di jam 10 pagi tadi saya lakukan dengan 2 orang pria yang *menurut saya* sudah cukup dewasa. *bukan dewasa tanda kutip yee*

Ada 3 bahasan penting dan menarik yang akan saya share di tulisan kali ini. Obrolan yang tidak sengaja dan menjurus akan syarat makna ini dimulai dari kulitas bijih kopi yang memiliki grade 1, 2 dan 3. Katanya bukan cuman kopi, tapi wanita dan kehidupan lainnya memiliki tingkatan grade. Apa hubungannya sih? ini pasti seru, yuk kita renungkan bersama! Kalo ada yang ga sependapat gapapa kok, hidup kan pilihan sama kaya mindset tiap orang pasti berbeda :)

1. Pernah denger kata BE YOUR SELF kan? Itu adalah perumpaan yang kadang memiliki persepsi yang berbeda. Alangkah baiknya di ganti menjadi BE SUPER SELF yang artinya adalah menjadi seseorang yang super di setiap waktunya, be more self! 
Jadi diri kamu yang lebih lebih lebih baik dari awal, harus ada perkembangan di setiap waktunya. Tentunya perkembangan yang lebih baik ya! Kalo kekuatan kamu cuman bisa sampe angka 100, besok harus ditingkatkan lagi menjadi 150 dan seterusnya! intinya adalah UPGRADE YOUR SELF!
Telekomunikasi aja update terus, masa diri lo sendiri engga sih????!!

2. Menurut kamu, haruskah seorang wanita tidak punya mimpi? wanita yang menutup segala diriya demi mendapatkan gelar wanita idaman setiap pria? menurut saya, itu kurang tepat. seorang wanita jelas punya hak yang sama seperti pria pada umumnya untuk memilih passion, mimpi dan jalan hidupnya masing-masing. Sama seperti yang sedang saya lakukan sekarang, cari info sebanyak-banyak dari berbagai sumber dengan background yang berbeda untuk menyiapkan diri dengan sangat matang dan siap menjadi wanita dewasa seutuhnya #tsaaahhh :p
Menjadi wanita yang berkualitas! yap that's I mean!
Penampilan (First Impression), Attitudes (sangat sangat penting) dan Ber-wawasan adalah kriteria wanita seksi bagi pria di zaman sekarang ini. Dan saya sangat setuju! Yuk jadi wanita berkualitas, dimulai dari rasa mencintai dan menghargai diri sendiri. Setiap orang pasti memiliki kekurang di dalam dirinya, tapi itu semua dapat di-cover dengan rasa PERCAYA DIRI. Yuk kita mulai percaya akan kemampuan dan segala hal yang kita punya, saya juga lagi belajar loh! Belajar baren-bareng yuks :)

3. Nah yang terakhir ini mengenai jodoh dan masaah percintaan. Ga afdol rasanya ngobrol atau ngebahas sesuatu tapi power of love nya ga dibawa hehe
Hubungan itu bukan cuman masalah lo sayang atau engga, tapi masalah komitmen, komunikasi dan percaya. Itu adalah 3 pondasi utama untuk membnagun sbeuah relationship. Pertanyaannya adalah, sudah siapkan anda menjalin relationshi yang benar-benar serius? sebelum ke arah situ, saya mau sharing tentang cara kita mencintai atau menyayangi seseorang yang tidak akan merugikan diri sendiri kelak. Pertama adalah, jangan pernah MENGEJAR cinta karena jika kamu mengejar cinta kamu akan cape sendiri. kata mengejar itu seperti seorang fans yang sedang mengejar artis idolanya. Sulit untuk didapatkan tapi sanat melelahkan. Kalo kamu berpikir pasangan yang kamu sayang ada untuk di kejar, itu persepsi yang salah karena seolah olah kamu berada di bawah (seperti fans) dan dia berada di atas (seperti artis).Jangan juga pake kata Jatuh Cinta karena ujungnya kamu akan sakit, kenapa ga pake kata 'cinta' nya saja? be better kan? *pembahasan tentang cinta akan di bahas nanti, sumber nya sudah janji pada saya hehe*

Cinta itu bukan pengorbanan atau paksaan tapi cinta itu adalah kecocokan jiwa, seimbang dan saling melengkapi satu sama lain. Buat diri kamu jadi seseorang yang layak untuk dicintai kelak!
Ada yang bilang kalo jodoh itu cerminan, perlu dipikirkan ulang lagi maksudnya seperti apa. Jodoh itu adalah perpaduan dari segela perbedaan yang dimiliki dua manusia.Misal wanita grade 3 menyukai pria grade 1.Pilihan terhadap wanita itu ada dua, menyerah dan merasa tidak pantas disandingkan dengan pria grade1 atau terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik agar bisa sepadan dengan pria grade 1? itu adalah pilihan. Bagaimana dengan mu?

hehe itu adalah kesimpulan obrolan dari tadi pagi. Sangat seru, dan hari ini saya dapat pembelajaran baru. alhamdulillah! Next kita sharring lagi ya! Thankyou untuk ilmu dan pengalamannya wahai Mas Deo dan kang Ryan :)

Semoga Bermanfaat ya! :D 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.