MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Sabtu, 21 September 2013

Selamat Sukses Kawan!!

Ada apa dengan saya akhir akhir ini? rasanya nge-galau itu nikmat. Ada aja yang bikin hati melankolis ooo--em em em-ji ji ji -______-

Tapi ini seperti layaknya sebuah cerita drama, kata jilan sih kaya film Thailand yang setiap hari Jumat kita suka nonton bareng anak anak setelah JUMSIH (Jumat Bebersih) hehe. Yap di kampus saya menemukan sebuah keluarga baru, keluarga yang cuman ada di himpunan :)
Tapi bukan ini sih yang mau saya bahas di tulisan kali ini. Kalian pernah ngerasain dahsyat nya arti pertemaan? perasaan emosional dari satu sama lain? padahal kalian baru kenal sekitar dua tahun. Tapi tolong bedakan perasaan kepada teman dan pacar. Saya bisa membedakan perasaan itu. Saya sudah pernah bilang bahwa teman dan pacar adalah sesuatu yang berbeda yang tidak bisa dibandingkan.

Di umur 20 tahun ini, entah karena makin dewasa atau karena pola pikir yang setiap hari saya rasakan 'berubah', sekarang saya sedikit lebih memahami arti hidup itu seperti apa, mulai serius memikirkan masa depan. Terlebih habis meresapi lagu One Direction yang Forever Young beuhhhh gue merasa pengen tetep di usia 20 tahun pelisssss gak mau maju dan mundur, pengen stuck di 20 tahun gak mau mikirin nanti dewasa gimana, dapet suami kaya gimana, sukses apa engga, berhasil banggain orangtua atau engga dan masih tetep kece atau engga *ehhhhh serius nunggggss!!!*

Pertemanan, masa muda, cita-cita, tua dan perpisahan semua itu pasti ada dan gabisa kita hindarin. Semuanya udah di atur sama Allah kan? Ketika kita nyaman dengan situasi, lingkungan dan kondisi yang udah Allah kasih tapi waktu yang terus berjalan semua terasa singkat dan sangat sungguh berkesan. It was amazing!! Mereka sekarang sedang mengejar cita-citanya masing masing, berusaha sekuat tenaga untuk meraih apa itu namanya titik kesuksesan.

Awalnya ngerasa marah dan ngerasa gue jadi orang tersudutkan terpojokkan di saat orang-orang pergi mengejar passion dan mimpinya masing-masing. Pertanyaannya adalah gue kapan??? Kalo ibarat bunga, yang lain pada ngembang kenapa bunga gue masih layu aja? egois syekaleeeee!! kalo seperti itu namanya pikiran bocah ckckck. Sekarang gue sadar, setiap orang punya jalan hidup nya masing-masing dan gue ga bisa ngelarang mereka pergi atas nama pertemanan atau bahkan percintaan. Terlalu naif jika melarang seseorang hanya karena keegoisan kita sendiri. Kalian teman teman bahkan sang pacar terdahulu sedang berjuang untuk mencapai titik kesuksesan nya masing-masing. Haruskan gue nangis? YAP jika nangis bisa membuat perasaan lebih baik, kenapa nangis harus di tahan? ini nangis kebahagiaan ketika orang-orang yang kita kasihi menemukan jalan yang tepat dan akan menjadi bermanfaat buat hidupnya kelak. 

Kalian teman-teman terhebat yang gue punya di UNPAS. Nuy, udin, ae, obet dan jilan. Haruskan gue sedih dan nangis lagi? Suatu saat kalian akan jadi orang hebat dan sebelum itu gue dulu yang mendahului kalian untuk menjadi orang hebat dan sukses hehe :)
Dan suatu hari nanti di saat kita semua sudah menginjak umur yang di anggap 'matang' gue bakalan merasa geli harus nulis blog ini, harus nangis terlebuh dahulu, harus punya hati melankolis semaleman, ketakutan setengah mati akan masa depan, ketakutan di lupakan dan jiwa jiwa galau lainnya hahaha tapi kalo ini yang harus gue jalani sebagai PROSES untuk medapatkan hasil yang sudah Allah skenario-kan kepada gue, makan dengan ini dengan hati yang lapang dada gue ga nolak dan ga gerasa nyesel sama sekali.

Allah sungguh hebat meng-anugrahkan rasa ini sama gue. Nikmat yang luar biasa, terlebih nikmat karena gue berkesempatan untuk kenal kalian! Salam Nunga Lebay, selamat sukses kawan! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.