MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Kamis, 26 September 2013

Koran TEMPO edisi 21/09/13

                  

Untuk kedua kalinya gue jadi panitia MABIM (Masa Bimibingan) atau ospek jurusan. Tahun lalu gue ngeksis jadi MC hahaha banyak dapet surat cinta dan di kenal maba alias mahasiswa baru. Tahun ini gue jadi Sterring Comitte alias SC. 
Tugas nya apa? mengontrol panitia dan gue di ibaratkan tangan panjang nya snag ketua umum himpunan. Setiap kegiatan dari himpunan gue selalu dapet pengalaman baru dan value. Di Mabim kemaren gue ngerasa lebih cape di banding harus jadi MC. MC memang cape, ya cape badan dan habis suara. Nah pas jadi SC cape nya double, cape badan dan cape pikiran :(
Tapi apa yang sudah kita lakukan gak ada yang sia-sia, gue ber-prinsip seperti itu. Banyak hal yang gue dapet. Pertama gue jadi tau SC itu tugas nya apa, cara kontrol panitia seperti apa. Kedua gue jadi kenal sama orang-orang hebat yang isi acara MABIM kemaren misalnya owner+founder KICK DENIM dan BLACKID yaitu kang Imon, ada Bang Jos yang memegang divisi Kominfo nya dan dua orang lagi gue lupa siapa namanya -,-

Terus gue juga kenal sama Teh Fitri yang materi nya hebat cetar bener. Ada Teh Diny sebagai bendahara dan Kang Rendy Saputra adalah seorang motivator sekaligus trainer muda. Memotivasi disertai dengan akhlak yang mulia. Dan ketiga yaitu yang paling KRUSIAL gue jadi tau bagaimana cara ngobrol sama PR (Public Relationship) keren! Dan satu hal di saat gue di suruh bikin artikel yang menggambarkan acara Mabim nanti dalam 1 halaman atau dua paragraf. Semaleman gue buat itu, setelah di baca sama sang ketua umum dan disetujui, gue e-mail itu tulisan. Dan jeng jenggggggggggggggggggg tulisan yang gue buat semaleman langsung dari laptop gue DI MUAT DI KORAN TEMPO. Koran yang bertaraf NASIONAL . Meski ga semua di muat di koran *iyalah wajar dapet space segitu juga berapa* mereka edit lagi, tapi hampir 90 % itu kata-kata rangkaian gue. Meski di foto itu wujud gue ga ada. Tapi jiwa gue meng-cover itu semua hehe :p

Ini Fotonya :



Over all gue seneng dan gue bangga akan hal itu! Terlepas banyak pihak yang kontra akan isi berita tersebut. Secara pribadi gue ga peduli bos! di sini gue gamau ngebahas itu, disini gue cuman mau bilang bahwa gue ternyata bisa nulis. Nulis disini dalam arti nulis yang standarisasi koran tempo. Nulis lepas bukan nulis kaya skripsi atau semacam nya. Yeaaa I Get It, and I can!!!! :D
Salah satu cita-cita gue pengen jadi penulis. Dan tujuan gue bikin blog ini untuk melatih seberapa kece gue 'bisa' nulis hahaha. Himpunan adalah tempat gue belajar gratis :) Thanks all!
Betewe maaf ya kalo ada nama yang belum ketulis dan yang gue lupa. Intinya terimakaish banyaaakk looohhh buat semuanya~ :)))


eh gue norak ya? bangga nya setengah mampus karena tulisan mini gue yang cuma dua paragraf ada di koran. Maaf ya yang ngerasa annoying sama tulisan gue, kalo gasuka ya gausah di lanjutin baca sampe sini juga kali hehe. Life is a choise bukan? =)

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.