MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Minggu, 15 September 2013

A Company Man

Film action dari Korea in recomended banget deeehhhh! Semalem nonton film ini di Net TV dan film nya seru pake banget yang banyak tes!! Di ceritakan ada seorang pria yang menghabiskan masa hidupnya sebagai seoramg pembunuh. Sebenerya doski bekerja di sebuah Perusahaan metal namun tim nya bekerja sebagai pembunuh bayaran. Di sana juga terdapat ruangan khusus penyimpanan senjata. Wah kaya sindikat khusus gitu deh. Doski bekerja untuk membunuh orang orang yang di suruh Perusahaan tersebut, doski tuh berbakti banget deh sama Perusahaannya. Sampai suatu saat dia bertemu degan Penyanyi Idola wanita nya semasa remajanya, dia mulai jatuh cinta dan berniat untuk mengakhiri pekerjaan 'keji' nya sebagai seorang pembunuh. Namun sayang hal tersebut di halangi oleh Perusahaan karena disana di tegaskan bahwa tidak boleh ada seorang pun yang keluar dari pekerjaan ini karena alasan apapun *sadiiiisss*
And the ending of story, everybody was died!!!! hahaha seru kan?
Bos nya bahkan semua pegawai di Perusahaan tersebut tewas di tembak sama si tokoh utama, pembataian boss!! Pembataian ini pun di mulai ketika sang wanita yang di cintainya tertembak oleh salah satu orang dari Perusahaan.

Yang gue suka dari film ini adalah pertama film ini ga bertele-tele langsung ceritain tentang inti dan apa yang akan di angkat dari film tersebut. Kedua akting si tokoh utama alias So Ji Dub keren pisan. Si tokoh utama alias Mr.J di gambarkan sebagai seseorang yang pendiam tapi banyak akal dan jago membunuh orang, dia selalu bilang maaf dan jarang ngomong, selain cool doi juga cakep hehe. Dan yang ketiga adalah sutradara sekaligus penulis dari film ini mengkemas semuanya dalam adegan menegangkan, asik tapi ga bikin bosen. Ga perlu banyak percakapan dari sang tokoh utama untuk menceritakan apa maksud dari film ini. Wah seru! Kapan Indonesia bisa menyusul? Kita doakan saja :)

Sedikit cuplikan yang gue dapet dari you-tube :)



0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.