MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Selasa, 13 Agustus 2013

Happy Ied Mubarak

Mohon maaf lahir batin. Selamat merayakan Lebaran bagi yang sedang menjalankan hehe meski telat banget baru posting :)

Tahun ini adalah Lebaran pertama tanpa Nenek. Kerasa banget bedanya dan ga kerasa udah satu tahun Nenek pergi ke surga. Pas kumandang takbir di Masjid sebelum solat Ied, ngerasa merinding banget ngedengerin "allahuakbar allahuakbar allahuakbar lailaahaillah huallah huakbar allahuakbar walillah ilham" yang buat merinding pertama kali adalah inget Nenek yang udah ga ada, yang kedua inget mati karena gue belum bawa bekal cukup buat di akherat nanti dan yang ketiga segala sesuatu sudah di rencanakan oleh Allah, semua bisa terjadi jika Allah mengkehendaki. Jujur solat Ied kemaren adalah solat Ied yang buat gue sedih banget sampe nangis dengerin takbir. Banyak hal yang kurang dari diri gue, belum bisa banggain orang tua, belum bisa 'bermanfaat' buat orang lain,  pokoknya banyak deh!


Kalian gimana? ngerasa berbeda kah solat Ied tahun ini? alhamdulillah masih di beri umur bisa ngerasaan Lebaran bareng keluarga. Semoga tahun depan dan tahun selanjutnya kita bisa ngerasaain juga. Amin Ya Allah. Buat semuanya Selamat Lebaran *telat abiss haha* Mohon maaf lahir batin yaa! :D

for Zayn Malik Happy Ied Mubarak! Keep to be my super hero and stay in my deep heart :) wkwkwkwk~
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.