MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Kamis, 28 Maret 2013

Dream...(maybe)

Mimpi? gue lagi galau sama mimpi dan cita-cita nih. Hari ini atau akhir akhir ini mungkin lagi tergila-gila sama OneDirection. Kaya anak alay, gue juga punya cita-cita atau mimpi lebih dari 5 dan gunta ganti tiap tahun hahahaha #skip.

Lagi berkhayal (berkhayal loh yaaa beda sama cita-cita!!) bisa meet and great sama OneDirection di Inggris, terus nonton konsernya di tempat paling depan alias di VIP. Foto bareng sama mereka. Mereka pasti sangat sangat lebih tinggi dari gue, maklum buleeeeeee~


Gue pengen memperkenalkan budaya Indonesia ke mereka. Karena gue darah sunda gue mau beliin baju polos putih bertulisan WOLES dan gue kasih ke mereka (apa hubunggan nya WOLES sama sunda? gatau siiihhh -,-) tidak lupa topi bermotif batik nya, tapi ini bukan blangko loohhhh....
Udah gitu foto bareng deh, gue juga pake baju yang sama. Aduh wonderful banget ga sih coba kalian bayangin? pake baju couple sama semua personil OneDirection belum pernah terpikirkan...
terus di samping gue itu Zayn Malik sambil ngerangkul pundak OH DAMNNNNN! (jangan lebay nung plis, silahkan kalian berekspetasi sendiri). Dan sangat sangat pengen sekali untuk di ajak dinner sama mereka, pake lilin dan di iringi sama pemain biola di samping meja kita. Tapi kayaknya yang ini ga mungkin deh soalnya kan para personil OneDirection pada kocak, ga pernah serius ceuk sunda mah beuki hereuy jadi yang bagian dinner di skip aja boleh kok :)

Terus gue pengen pas hari itu tiba-tiba suara gue mendadak merdu kaya Fatin X-Factor terus gue ikut  nyanyi featuring lagu "The Little Things" sama OneDirection. Pas gitu ada produser yang denger dan suka sama suara gue katanya suara gue unik terus narik gue dan satu lebel sama OneDirection. Ada satu lagi, terus karena gue wanita muda cantik, imut, manis dan berprestasi Pemerintah Inggris kasih gue beasiswa di United Kingdom buat ngelanjutin S2. Semua biaya hidup di tanggung Pemerintah Inggris dan dikasih uang saku pula. Gak apa apa kalo harus tinggal di asrama juga. Segera say goodbye sama Unpas deh kalo gituuuu.  Sumfaahh perfect banget yaaa hidup gue :D

Daaaannn tiba-tiba semua personil OneDirection kepincut hatinya sama gue, mereka rada parebut-rebut menangin hati gue gitu sihhh terus teh gue nya kaya di sinetron Indonesia yang tokoh utama nya cewe yang miskin, cantik dan di perebutin sama orang kaya. Terus gue melerai mereka biar ga berantem. Karena persoalan sudah mulai rumit, maka produser kita (ciyeeeh kan ceritanya gue satu lebel sama OneDirection) memberikan jalan tengah yaitu para personil OneDirection secara bergantian nge date sama gue setiap malam. Ini gilaaaaaa tapi seruuuu :D




Gue mau buat semua cewe di dunia ini iri hahahaha ini impian yang 'sedikit' jahat. Ini mimpi ku, mana mimpi mu? :))

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.