MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Sabtu, 30 Maret 2013

survive?

Ada rasa dimana kita takut akan kehilangan sesuatu. Padahal hal tersebut belum tentu pasti akan meninggalkan kita. Segala pikiran negatif dan kekhawatiran tiada tara menyatu menjadi satu. Ini bukan waktu  yang sebentar untuk aku jalani, butuh pemikiran yang sangat panjang. Rasanya seperti ada yang mengganjal di hati. Menangis pun tidak bisa menghilangi rasa ini. Aku harus bagaimana? semua terasa menjadi serba salah, semua terasa menjadi lebih rumit dari sebelumnya.

Rasa ini tidak akan pernah aku buang, akan aku simpan sampai kapanpun. Bahagia nya aku bisa memiliki pendamping seperti mu, bahagia nya aku ada orang yang lebih mengerti aku di banding diri aku sendiri, bahagia nya aku bisa mengenal mu dekat lebih dari siapa pun, sungguh aku bersyukur akan hal itu.

Tuhan maafkan akan segala keegoisan aku selama ini kepadanya, maafkan segala kesibukan ku akhir-akhir ini padanya, maafkan atas segala sifat tempramental aku terhadapanya. Tolong sampai kan pesan ini kepadanya bahwa aku mencintai nya, bukan mencintai nya bahkan aku sangat mencintainya.

Did you know? It's so hard to survive without you.........

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.