MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Kamis, 21 Maret 2013

One Direction

Siapa sih yang gatau sama boyband terkece se dunia saat ini. Para wanita 'normal' pasti jatuh cinta sama ini boyband. Suara nya yang jelas cetar membahana dan para personil nya yang entertain bangeeettttt. Meski mereka adalah satu-satunya boyband YANG TIDAK BISA DANCE tapi itu sama sekali ga ngurangin rasa kagum gue sama ini Boyband. Suara? ga usah di raguin lagi. Mereka adalah jebolan X-Factor di Inggris tahun 2010. Tau westlife? nah westlife di masa sekarang ini namanya One Direction.

#1D#1D #1D #1D #1D#1D #1D #1D


Mau share biodata nih hehe yang mau baca silahkan siapa tau jadi kesambet juga sama pesona mereka hahaha Amin! :p


Niall Horan One Direction
Nama Lengkap : Nial James Horan
    Nama Panggilan : Nialer, Kyle
    Tanggal lahir : 13 September 1993
    Agama : Kristen 
    Nama Twitter : @NialOfficial 

Dia adalah satu satunya personil One Direction yang kidal. Paling suka makan makan dan makan. Dia paling gasuka kalo ada burung terbang dalam ruangan. Mau foto telanjang HANYA unutk acara komedi dan amal (ini gilaa!!) Ada hal yang lucu, dia adalah satu satunya personil yang suka kentut hahaha.



Harry Styles One Direction
Nama Lengkap: Harry Edward Styles
Nama Panggilan : Barry, Harold, Hazzah, Curly
Tanggal Lahir : 1 Februari 1994
Agama : Kristen
Nama Twitter : @Harry_Styles

Harry adalah yang mengusulkan nama One Direction. Sempat digosipkan dengan Taylor Swift. Harry sangat menyukai kucing. Rambutnya curly dan unik ini membuat dia gampang dibedakan dengan personil One Direction lainnya.

Nama Lengkap : Zayn Javvad Malik
Nama Panggilan : Zayn, Wayne
Tanggal Lahir : 12 Januari 1993
Agama : Islam
Nama Twitter : @zaynmalik

Satu satunya personil One Direction yang beragama islam. Saat ini Zayn Malik sedang menjalin hubungan dengan seseorang (ssstttttt para wanita pasti langsung galau dan patah hati). Dia pernah nge-tweet "La ila ha ill lalla ho mohammed door rasoolalah" mengundang kontroversi dan saat itu Zayn Malik sempat menutup account twitternya untuk sementara. Fakta paling lucu yaitu Zayn Malik selalu bawa kaca kemana pun dia pergi, dia paling genit dibanding dengan personil One Direction lainnya hahaha :p

Louis Tomlinson One Direction 
Nama Lengkap : Louis William Tomlinson
Nama Panggilan : Lou, BoyBear, Hughy
Tanggal Lahir : 24 Desember 1991
Agama : Islam
Nama Twitter : @Louis_Tomlinson

Personil yang paling tua di banding dengan personil One Direction lainnya. Sejak kecil sudah mulai membintangi acara televisi. Sebelum masuk X-Factor Louis sempat menjadi seorang pelayan. Dia ingin tetap menjadi remaja dan todak mau tumbuh lagi.

Nama Lengkap : Liam James Payne
Nama Panggilan : Daddy, Daddy Direction
Tanggal Lahir : 29 Agustus 1993
Agama : Kristen
Nama Twitter : @Real_Liam_Payne

Liam hanya memiliki satu ginjal maka dia tidak mau terlalu banyak minum alkohol. Dia hanya bisa menonton anak-anak mabuk dan memnbawanya pulang dengan selamat. (Kasihan punya satu ginjal :( ) Liam suka memasak dan menangis setelah menonton Toy Story 3.


Sekian yang bisa gue share tentang One Direction. Ke lima personil nya pada kece kece kan? hahaha I'm part of Directioners and I proud it :)

Ini dia single terbaru One Direction bulan januari 2013 yang sengaja di buat oleh mereka sendiri dan hasil uang nya akan di sumbangkan sepenuhnya. Udah tenar dan kaya tapi tetep murah hati. Makin ngefansss deeeehhh! haha patut di contoh! enjot this video :)




0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.