MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Kamis, 22 November 2012

BREAKING DAWN!!

Kemaren akhirnyaaaaaaaaa nonton Breaking Dawn Part 2 alias trilogi terakhir dan ending dari film Twilight Saga. Twilight Saga di mulai dari zaman gue kelas 1 SMA berlanjut New Moon, Eclipes, Breaking Dawn Part 1 and the last Beaking Dawan Part 2 yang sekarang gue kuliah semester 3, berarti 5 tahun broooo alias setaun satu film hehe iya ga sih?

Ngerasa SEDIIIIHHHHH laaahhh serius gue akhirnya film Twilight Saganya udahan, pengen terus terus terus ada lanjutan nya dooonggg. Bella dan Edward tuh chemistry nya dapet banget (iyalah kan mereka aselinya pacaran hmm). Tapi Big Applause bahkan Standing Applause (tapi tidak sleep applause ya, tolong!)  buat Stephanie H. Meyer yang entah dapet ilham, inspirasi dari mana bisa  menciptakan cerita yang lebih lebih lebih 1000 kali dari kata amazing!!!!!

Cerita kuno, gak masuk akal tapi setiap orang yang nonton ter-mainset untuk ngikutin trilogi selanjutnya. Dan  feel yang paling gue dapat atau kesimpulan dari trilogi Twilight Saga ini bahwa CINTA SEJATI ITU ADA
Di buktiin dengan kisah cinta Bella dan Edward, meski mereka berbeda yang satu manusia dan yang satu vampire tapi kekuatan cinta mereka bisa menghapus segala perbedaan (coba baca postingan gue sebelumnya tenteng Perbedaan). Di film itu mereka nunjukin, mereka akan mengorbankan apapun untuk mempertahankan cinta yang mereka punya. Seperti Edward yang menahan rasa haus darah habis-habisan di saat awal deket sama Bella (Twilight) atau di saat Bella terancam bahaya dan sengaja naik motor dengan preman di malam hari agar Edward muncul dan menjaganya (Eclipes) Edward juga tidak pernah memaksa Bella untuk  berubah menjadi dirinya, sikap Edward yang menjaga Bella seperti harta karun tak terkira di sepanjang waktu itu adalah pengorbanan yang luar biasa. Bella sama sekali tidak melirik Jacob yang cowok banget demi kesetian nya terhadap Edward (New Moon, aduh mau dong direbutin pria pria tampan :p) Dan pengorbanan Bella  yang setia menanti kedatangan Edward di setiap musimnya dan pengorbanan yang paling besar yaitu pada akhirnya Bella berubah menjadi vampir dan meninggalkan Ayahnya demi untuk mempertahankan cinta yang dapat buat mereka bahagia.

Edward : "Lihat mereka rela nyawa nya terancam bahaya demi membela seorang vampire yang jatuh cinta kepada manusia"
Dr. Cullen (Ayah Edward) : "Kau telah menemukan cinta sejatimu maka kau pantas bahagia"

waahhh so sweet banget kan mereka tuh, bikin iri ga siiihhhh liat ketulusan kesetiaan cinta mereka berdua, cinta sejati itu ada dan gue belum menemukan nya sampa saat ini (eh jadi curhat).

Ada hal yang buat gue merinding sampe hampir netesan air mata di saat percakapan terakhir di akhir film Breaking Dawn 2 yaitu disaat Bella bilang gini ke Edward "tidak ada orang yang sangat mencintaimu seperti ini selalin diriku" dengan backsong A Thousand Years - Christina Perri sambil flashback dulu disaat mereka bertemu, kenal, nikah dan akhirnya punya anak. Banyak yang telah terjadi, banyak masalah yang satu persatu telah mereka lewati bersama, banyak hal yang telah berubah namun mereka masih mampu untuk bertahan. 


Ini dia liriknya, d-a-l-e-m banget!!

Hearts and fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt
Suddenly goes away somehow

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time and still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything
Take away, what's standing in front of me
Every breath, every hour has come to this



0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.