MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Jumat, 30 November 2012

Aku Tidak Mampu

aku tersadar apa yang telah ku perbuat
aku mencoba memahami dan menjalani situasi ini
aku bertahan dan aku berusaha untuk bertahan
bertahan semampu ku sekuat tenaga ku
tapi pada akhirnya waktu menjawab berbeda

aku tidak mampu

ya aku memang tidak mampu untuk melanjutkannya
aku terlalu munafik untuk bilang tidak
hati yang hampa dan kosong ini tidak bisa berlangsung lama
bayangan mu yang selalu hadir tiap waktu
suara mu yang selalu terdengar di kupingku
senyum mu yang menemani di malam tidurku
dan sejuta kenangan yang telah terukir di masa lalu
kembali mengalir di ingatanku
mengalir deras tanpa aku tahu bagaimana cara menghentikan nya

Tuhan, rasa ini makin hari makin besar
seperti bendungan yang akan siap untuk meledak
aku tidak mampu menahan nya
sungguh tidak mampu
sekarang apa yang harus aku perbuat?
jika semua yang telah terjadi
biarkan waktu yang menjawab
menjawab apa yang akan terjadi besok, lusa bahkan 1000 tahun kemudian
aku akan menunggu sampai waktu itu tiba
aku percaya semua akan indah pada waktunya
hey kau yang disana !
maaf aku masih merindumu......

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.