MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Senin, 15 Oktober 2012

@ Kickfest 2012 Bandung

HELLO WORLD!!
buat tulisan gue sekarang, lagi pengen nge-share hasil editan foto sendiri hihi

 waktu tanggal 13 Oktober 2012 hari Sabtu kemaren gue sama temen-temen pergi ke kickfest, niat belanja hancuuur sudah tatkala banyak orang berondong-bondong memilih baju jadi tidak nyaman berooow milihan nya asa kaya di gede bage milihan bajunya parebut sama customer yang lain wkwkwk~

dari kampus Unpas Taman Sari tercinta gue ke gasibu bareng 4 sekawan bebek bernama Udin, Unuy dan Ae. (ok pasti kalian ngerasa nama mereka termasuk gue pada aneh ya? YES WE ARE!!) hehe

kita punya seorang photographer ahli yg handal mengambil sisi sisi menarik dengan hasil jepretan yang baguuuss namanya KHAERANI (penggemar k-pop berat khususnya ShiNee), dan bertepatan hari itu gue jadi model utamanya huahahaha~
tau ga tau ga kenapa gue yg jadi model utamanya???
karna pas hari itu CERITANYA gue lagi butuh di hibur :(
lagi super duper galau :(( lagi......*oke skip ya keluar judul nih entar*

mangga sok di lihat!
meski bukan hasil jepertan gue, tapi ada hasil editan gue yang belum jadi yang ter-hebat sekarang ini.
check this out :DD

JE'MAPPELLE NUNGA 
what do you feel? :) x

lanjut ke sesi gaya selanjutnya :

dan tertawa bersama:

tidak terlihat galau kan? ;p

what makes me beautiful? *one direction especially my Zayn Malik*

ehh ketemu sama Baguzt Master Chef terus foto bareng deh! :)

gatau kenapa ngakak liat foto teman2 kece ku yg ini hahaha~

and the last picture....(gak janjian ketemu disana terus kita foto bareng haha)
YESS WE ARE!!


buat temen gue KHAERANI maaf sekali tidak gue cantumkan fotonya, karena dia seorang photographer sejati wajahnya tidak boleh terlihat di depan umum wkwkwkw :P

Sekian dan terimakasih untuk postingan gue yang ini, ada yang berniat menarik gue ke Perusahaan untuk masalah edit-mengedit foto? hahaha asal jangan disuruh ngedit hati seseorang, gue masih belum sanggup :')
semoga terhibur!! ciyu babayyy ^^


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.