MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Minggu, 14 Oktober 2012

Tanya Hati Pada Allah?

Apa ini memang jalan hidup terbaik yang Tuhan kasih untuk ku?
Apa boleh aku memilih jalan hidup aku sendiri?
Apa boleh aku sedikit saja memberikan penawaran kepada Tuhan?
penawaran yang sekiranya lebih mampu dan lebih sanggup aku jalani.. 

Apa boleh aku meminta hal 'lebih' kepada Tuhan?
Apa boleh aku sedikit protes kepada-Nya?
protes dengan segala keadaan yang kadang membuat ku sesak sampe aku merasa sulit untuk bernapas.. 

Tarik napas yang panjang adalah hal yang sangat sering aku lakukan, tapi itu tidak bisa menyelesaikan masalah, atau menyelesaikan hal yang sangat rumit untuk diselesaikan sampe aku bingung harus memulai dari mana..

Segala rencana hidup yang telah aku siapakan yang aku kira itu adalah hal yang sangat indah dan lebih dari terbaik ternyata tidak terelasiasikan. Sama sekali tidak sesuai dengan harapan.

Apa yang harus aku perbuat?
marah? benci sama Tuhan? kesal pada-Nya?
atau aku harus apa untuk bisa meluapkan segala kekecewaan ini???!!

Aku bukan malaikat yang bisa menahan amarah sebesar ini, menahan kekecewaan yang menusuk jantung ini, aku manusia yang masih harus selalu marah dalam menghadapi segala ketidaksesuain hidup.

Marah, kesal, kecewa, nangis semua itu sama sekali tidak berarti dan sama sekali tidak ada gunanya.

Setidaknya aku mengetahui satu hal!
Segala yang terbaik menurut manusia belum tentu jadi yang terbaik menurut Allah SWT! 
Segala rencana indah yang telah di susun rapih belum tentu se-indah rencana Allah untuk makhluknya! 

Kita sebagai makhluk kecil di hadapan-Nya harus sadar bahwa diatas langit masih ada langit, diatas segala kemampuan hebat yang kita miliki masih ada yang lebih hebat dari manusia. 

Terimakasih Ya Allah atas segala hikmah yang kau beri padaku hari ini, hidup aku tak ada yang hebat tanpa campur tangan dari-Mu.......

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.