MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Kamis, 08 November 2012

FLAT

Hallooooo blogger udah lama nih ga posting juga. Kali ini gue mau berbagi cerita sedikiiiitttt aja. Ya secuil aja dikit kok ga banyak-banyak...
Bukan cerita menggembirakan sih, bukan good news atau badnews juga, tapi lagi mau ceita tentang masalah hati dan perasaan *eciyeeeh

Lagi ngrasa FLAT banget nih hari ini. Alias datar, alias gatau harus ngapain, gatau alesannya kenapa gini, males ngapa-ngapain, males ngomong dan males kaya biasanya (katanya gue itu cheerful),
seperti hidup dibawah suatu tekanan yang kadang gue ga bisa punya kesempatan buat ceritain itu ke orang lain, ke jejaring sosial atau apapun. Pokoknya perasaan, hati dan kecamuk gue hari ini FIX TO THE MAX campur aduk deh.
Kalo dilihat dari siklus menstruasi, ini bukan saatnya gue marah-marah, bukan saatnya gue harus boring atau segala macem karena siklus itu sudah lewat kemaren.
Lagi bete lagi bosen sama hal-hal yang ga jelas, ga pasti, ga masuk akal pokonya teu puguh hateeeee!!!

Biasanya gue rada sedikit ceria tiap hari, selalu tersenyum pertama kali sebelum orang lain, selalu menyapa seseorang yang gue kenal duluan dengan senyuman maut, selalu nge-lawak dan nge-gombalin temen-temen disaat gue lagi pengen atau disaat gue pengen ngehibur orang lain, entertain ceunah mah :) hehe

Sebenernya banyak hal yang bisa dikerjain cuman itu dia si BAD MOOD ini singgah terus di hati, perasaan dan otak gue teterusan. Ada yang bisa ngusir ga? pake mantra apa kek?! atau punya doa dan ritual khusus ga buat ngusirnya??! #OkeSkip

apa ini disebut GALAU ya? yang katanya anak zaman sekarang kalo belum ngerasa galau itu belum jadi anak gahoel. Tapi galau kunaon coba? teu jelas lah ieu hateeee hayang na naooonnnnn :(

pengen dong di buat senyum 2 cm aja, di buat ketawa 2 menit juga gapapa kok! seriusan!

coba somebody ada yang bisa ngehibuuuurrrrrr gaaaaaaaa? apapun itu jenis lawakan gombalan nyanyian jogedan akustikan karokean makanan minuman nya peliissss pake banget hibur gueee!!!!!! -.-

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.