MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Selasa, 14 Agustus 2012

my name is Nunga ;)

"Nung kok lu bisa di panggil Nunga sih? nama lu kan Nurul? Jauh amat? terus itu Nungseu apa?" 
postingan kali ini gue mau ngebahas tentang itu. Ternyata banyak yah orang yang k-e-p-o tentang asal usul nama Nunga hahaha O:)
Gue di besarin dengan keluarga yang memiliki banyak sanak saudara yang seumuran maupun tidak. Sekitar SD gue sering banget tuh main ama para sepupu, entah berenang atau main kuda-kudaan atau cuma sekedar piknik depan rumah haha atau piknik yang pake tenda itu looooohhhh.... *mulai gaje* Oke lupakan!!

Gue juga lupa-lupa ingat sih kenapa gue bisa di panggil nunga kenapa pake curhat tentang banyak sodara ya? hmm maklum lah saya kan blogger amatiran *merendah untuk meninggi*
Pokoknya intinya salah satu sodara gue belum bisa bilang ERRRR jadi nama Nurul susah untuk dia ucapkan sehingga akhirnya dia memanggil saya dengan nama NUNGA dan gue sering diledekin dengan nyanyian pelesetan "NUNGA TERAKHIIIRRRR KUPERSEMBAHKAN KEPADA YANG TERINDAAAAHHHHH......"

Nama Nunga emang ga ada artinya, sejarah yang kadang gue sendiri gatau kenapa bisa dipanggil nunga. Kenapa coba? Kenapa? Ada yang tau ga asal usulnya gimana? mulai galau~~

Selama 13 tahun menggunakan nama Nunga (19 tahun umur gue yang sekarang dikurang 7 tahun umur gue SD yang mulai di panggil nunga. ngerti ga? yang ga ngerti berarti mate nya ga lulus hahaha) banyak sekali yang mempelesetan nama Nunga dengan sesuka hatinya seperti ;
NUNGAmen - NUNGAnjuk - NUNGArang - NUNGOrong = ini maksa - NUNGAcir - dan nunga nunga sunda lainn nya -______- gue bisa apa? ini salah siapa? salah gue? salah bokap nyokap gue? salah si sodara yang bikin nama Nunga? salah gue harus nulis ini di blog? *gaya Raditya Dika kalo lagi stand up comedy* oke lupakan guys...

eh kadang gue suka ga nengok kalo ada yang manggil dengan nama Nurul, karna kebiasaan di panggil Nunga sih. bukan maksud ga mau make nama yang udah dibuat nyokap gue susah payah yah tapi namanya udah kebiasaan yah susah. dan gue suka canggung kalo ada temen gue yang manggil Nurul asa terlalu formal. Nama NURUL itu untuk obrolan formal seperti sama guru atau dosen kalo yang lain gue lebih enjoy dipanggil Nunga kesannya lebih akrab gimana gitu #eyaaaaa

Postingan mulai kacaw haha udah dulu ah. Intinya mau manggil dengan nama Nunga, Nurul, Nungseu, Nunung apapun itu bebasss! hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.