MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Selasa, 14 Agustus 2012

saya adalah.....

halloo aduh telat banget gue baru punya blog hahaha tapi gak apa-apa ada yang bilang "Lebih baik terlambat atau tidak sama sekali" hehe :p postingan pertama ini mau gue isi dengan all about nunga yapp gue akan memperkenalkan diri sendiri dan riwayat hidup gue dari mulai berojol ampe segede gajah sekarang hoho XD

nama absen, ktp dan akte kelahiran gue yaitu Nurul Nuraini Qolbiah dan entah kenapa sekarang gue lebih dikenal dengan nama Nunga atau Nungseu jangan ditanya kenapa dari Nurul bisa berubah jadi Nunga karena ceritanya panjang dan yang ada postingan pertama ini isinya tentang sejarah nama nama dan nama.......

TK-SD-SMP-SMA gue biasa aja disebut eksis engga, cupu engga dan gahoel juga engga. Masa-masa SMA dihabiskan di suatu sekolah yang bernama SMA NEGERI 4 KOTA BOGOR dan entah kenapa denger nama sekolah itu indaaaahhhh banget di hati meskipun realitanya tidak seindang bangunannya hahaha :D
 dan sekarang gue lagi jadi mahasiswi S1 Manajemen di Universitas Pasundan dengan NRP 114010135 *penting siah hahaha*

riwayat hidup udah beres sekarang lanjut ke hobby, cita-cita, hal yang disuka, hal yang di benci, temen baik, temen main dst... *edan itu biodata zaman SD yang suka pada nulis di binder temen hehe inget ga? kalo sempet ngalamin sih* banyak yang bilang gue itu L-E-B-A-Y dan riweuh juga bawel apapun yang mereka bilang gue seneng ternyata mereka yang bilang gitu merhatiin tingkah laku gue dengan seksama selama ini hahaha *geer tingkat dewi fortuna*
sekian dulu aja kali yeeee riwayat hidup nunga yang sama sekali tidak penting buat hidup anda! hehe sampai ketemu di posting selanjutnya :) sekian terimakasih!

salam kenal semuanyaaaa *PEACE*

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.