MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Rabu, 15 Agustus 2012

Drama Korea itu Bukan Sinetron!

gue bukan penggila K-POP tapi lebih tertarik sama serial drama dari mereka. Indosiar adalah statsiun TV Nasional yang sering menyiarkan berbagai judul drama Korea. Selain drama Korea nya kalo yang lainnya gue gasuka apalagi cerita-cerita yang ada burung raksasa terbangnya hahaha tau ga?

apa yang membedakan drama Korea dengan sinetron Indonesia?
jawabannya sangat banyak. Hal yang mendasar yaitu dari cara sutradara, pemain bahkan para kru lainnya untuk menyajikan sebuah tontonan yang membuat orang pengen nonton terus terus dan terus. Selain cerita yang menarik, unik dan endingnya susah di tebak. Dan yang paling gue suka endingnya itu gak pernah selalu happy ending dan yang sad ending itu menurut gue lebih bertahan lama di ingat baik di hati baik di otak *eciyeeeeehh*
perhatiin deh, sinetron Indonesia tuh selalu bermake-up. Baru bangun tidur bulu mata palsunya lupa di lepas, terus pas bangun tidur rambutnya dalam keadaan rapi. Aduuuh ketauan banget sih nipunya, emang yang nonton ank SD apa ya?
Yang paling menggelitik tuh kalo ceritanya si artis jadi orang miskin tapi perhatiin deh alis mata nya di kerik dan di cerita itu emang dari awal dia miskin. Kalo dia mantan orang kaya sih gue bisa maklum lah kenapa alisnya bisa dikerik gitu. Terus kalo ngobrol pasti di meja makan terus yang makanannya se-abrek tapi yang makan cuma 2 orang kan jadinya RIYA iya ga? *aduh serasa ustadzah yang lagi ceramah ngomongin riya hehe*
Alur cerita yang kesannya maksa juga buat gue makin males nontonnya, mungkin karna rating nya lagi bagus kali yaaa yang harusnya 75 episode di tambaha jadi 500 episode dengan cerita yang ngaur, pemain yang banyak di ganti dll nya. Aduh sedih :(
Halooo produser dan sutradara para penonton itu tidak bodoh, kalo mau gitu terus tayangin aja di space toon yang nontonnya anak kecil.

Bukan maksud komentar sih tapi emang gue pengen komentar. Negara lain bisa kaya gitu masa kita ga bisa iya ga? meski gue bukan anak film, ga ngerti cara buat film yang baik tapi seengganya cerita dan yang lainnya masuk akal dong yaaa...

balik lagi ke drama Korea!
selain cerita yang oke, para pemainnya yang aduuuuhhhhhh buat cenghar lah kalo bahasa sunda nya mah hihi :p (pemain yang cowo loh maksud gue, saya normal!)
para pemain yang bajunya fashionable banget, tanpa riasan tebal, cerita yang masuk di akal dan realistis gitu sama kaya kehidupan manusia hehe
pokonya banyak deh!! drama Korea ini gue lebih suka nonton di tv daripada di dvd, kalo di dvd ga ada iklannya dan gitu-gitu aja sensainya beda ama nonton di tv. Kalo di tv tiap hari jumat pengen cepet-cepet hari senin (senin-jumat kan biasanya itu serial) terus ada yang ditunggu pas siang menuju sore jadi kan gue ga tidur siang dan ga bikin badan gue tambah gemuk. Cara baru buat diet tuh hahaha. Eh tapi kalo cerita kerajaan kerajaan Korea gue kurang suka yang pemain cowoknya pada pake jubah dan rambut si cewe panjang ke atas itu. Coba bayangin!

beberapa serial drama Korea yang paling berkesan menurut gue kaya Princess Hours, Full House, A Prince Who Turn Into A Frog (ini mah Taiwan dan zaman serial itu gue jadi orang rada alay yang ngeguntingin majalah yang ada hubungannya dengan serial itu), Cool Guys Hot Ramen, City Hunter, Sassy Girl, My Girl, Wedding, A Love To Kill, Dream High 1 & 2, Secret Garden, Wild Of Romance, Twins, Boys Before Flower. Personal Paste, 18 vs 29, He Is Beautiful, My Fair Lady, Lie To Me dan judul judul lainnya aduuuuhhh gue pada lupaaaa pokonya yang pernah tayang di Indosiar hampir semua gua tau, yang gue gak tau berarti gue gak suka atau ga sempet buat nonton filmnya hehe

Intinya saya suka serial drama Korea dan itu Bukan Sinetron hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.