MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Kamis, 12 Desember 2019

Don't Quit Your Daydream!

Daydreaming Quotes
Sumber : pinterest


Aku yang masih sibuk berjuang melawan diri.
Aku yang sedang terseok seok memaknai arti kata penerimaan.
Dan aku yang masih belajar merepson bentuk ujian dari-Nya.

Apa kabar dengan mu?

Hai Ekspetasi!

(awal) Diawal kau hadir seolah seperti amunisi, membakar apa yang ada untuk terus melangkah maju kedepan. Untuk terus mengejar mimpi dan tidak peduli apa kata orang.

(akhir) Namun sekarang kau hadir menawarkan rasa kecewa. Seperti ada jarum yang menusuk hati. Rasanya sakit sekali. Kau selalu berhasil membua diri bingung, tidak habis pikir apa yang salah sampai menyalahkan diri berlebihan. 

Apakah sebenarnya kamu bermuka dua?

Hai Egois!

Bagaimana denganmu? 

Selalu aku ingin melepaskan mu tiap kali umurku bertambah satu tahun. Namun sepertinya kau masih terlalu nyaman bermain denganku. Kehadiranmu kadang membuat semua masalah menjadi lebih keruh. Tapi aku tidak menyalahkanku. Ini salahku yang masih egois untuk melepasmu.

Hai Bengong!

Kalau kamu bagaimana perasaannya? Selalu disalahkan jika di kelas kau hadir saat guru matematika sedang menjelaskan didepan kelas. Makin dewasa, rasanya aku makin menyukaimu. Bengong, tidak melakukan apa apa sangat menyenangkan.

Sampai hari ini aku belum menemukan jawaban dari banyak pertanyaan. Namun satu yang sudah aku sadari, semua yang terjadi, benturan antara realita vs ekspetasi, beragam rasa yang hadir semua hanya berujung pada kalimat : "tugas manusia hanya menjalani, sisanya biar Allah yang atasi"


Sebuah pemikiran dari dalam kamar tidur.
Baru selesai masak, lalu menunggu suami pulang kerja.

Jakarta, 12 Desember 2019


0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.