MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Selasa, 15 Agustus 2017

Quarter Of Life?

imgfave - amazing and inspiring images Imagen creada mediante  adición: se añade el confirmante al soporte y surge la imagen
foto : pinterest


Ada perasaan rindu ingin menjadi anak kecil kembali. Berani. Berani bermimpi besar dan memiliki niat besar untuk mencapainya. Mimpi itu perlu di deklarasikan, dijadikan kebiasaan dan dibuat menjadi nyata. Ini bukan seberapa besar mimpi yang kamu punya, ini persoalan sebuah niat yang sama besarnya dan keinginan secara continue untuk mewujudkannya.

Ada perasaan rindu ingin menjadi anak kecil. Sedikit khawatir dan banyak happynya. Semakin besar, otak manusia diisi semakin banyak problematika hidup sehingga sulit rasanya jika otak (untuk sementara) tidak digunakan. Saat menjadi anak kecil, tidak ada perasaan khawatir. Semua dilakukan apapun yang buat happy. Enjoy.

Ada perasaan takut mengejar mimpi, khawatir tidak akan tercapai dan pada akhirnya tidak happy akan setiap proses yang dijalaninya. Ada perasaan takut luar biasa. Dan ada perasaan bingung, terus berupaya mengejar mimpi atau menerima realita yang ada. Menerima kenyataan bahwa memang hidup seperti ini. Menerima bahwa tidak semua berjalan sesuai dengan keinginan. Atau terus mengejar mimpi yang sempat di deklarasikan saat itu? Terus memiliki keyaninan yang kuat dan perasaan enjoy di setiap prosesnya.

Tapi jika memang perlu seperti itu, apakah itu tidak membuat menjadi manusia yang tidak bersyukur akan segala hal yang sudah ada? Ketika banyak diantara yang lain menginginkan apa yang sudah dimiliki? Apa manusia memang seperti itu? Tidak bersyukur dan terus merasa kurang? Atau ini adalah bagian dilema dari quarter of life?


Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.