MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Sabtu, 12 Desember 2015

VOYAGE - A guide to travelling vintage!



Morning DESEMBER!!!
Udah akhir tahun aja nih. Gimana nih gaess resolusi lo tahun 2015 udah pada ke checklist belum? Atau masih gitu gitu aja? 

Kalo gue sih alhamdulillah hampir setengahnya terkabul, malah ada satu hal yang gak masuk dalam resolusi tapi gue jalanin dan sangat enjoy yaitu menjadi (akhirnya setelah fakum dari bisnis bando kece) menjadi WOMENPRENEUR!!

Hoby yang lagi disuka didukung sama bisnis dadakan jadi penutup di akhir tahun 2015 ini. Gue suka travelling, gue suka jalan jalan dan menikmati segala perjalanannya. Gue suka bisnis/marketing dan cita cita gue paling ujung adalah jadi seorang pengusaha wanita pas di posisi gue berumah tangga (ciyeh ke depan banget sih mikirnya....) biar bisa fokus urus suami dan anak hahaha aamiin calon istri idaman dan ibu terbaik nih :p

So, sekarang gue mau sedikit jelasin tentang brand gue yang namanya VOYAGE. Diambil dari bahasa Perancis artinya perjalanan. Gue mikir "apa ya sesuatu yang gue suka tapi bisa menghasilkan uang dan gue enjoy jalaninnya?" terpikirlah untuk berbisnis di bidang asesoris untuk Travelling Vintage. Kenapa harus vintage? karena gue suka. titik.

Jadilah gue pikir VOYAGE adalah brand yang tepat untuk mendampingi bisnis kedua gue dan insyaAllah brand ini bisa selamanya yaaaa. Gue juga udah mikir prospek bisnis ini jauh ke depan gimana. Siapa tau si VOYAGE bisa masuk ke pasar internasional dan jual beli pake dollar, karena selalin produk gue juga jual budaya Indonesia yang ethnic banget hehe. Untuk produk pertama, gue jual Gelang Jangkar yang dibuat handmade sendiri. Konsepnya authentic handmade yang kepengen bergaya vintage saat travelling. Mantap gak gan? hehe :))

Alhamdulillah hari ini, umur Voyage baru jalan 2 minggu tapi contoh gelang yang gue taro di instagram catalog 70% ludes sold out!!!! Gue juga ga nyangka, padahal niat dagang cuman iseng isi waktu buat dapet panggilan gawe/berangkat ke kampung inggris kediri.

Nama gue berubah jadi, Nunga N. Voyage. Wandai mantep ya?

Jadi sekarang gue lagi sibuk 'main' sama Voyage serasa punya temen sendiri hahaha setelah kejadian hp kesayangan ilang :( So, gue mohon doa nya semoga bisnis si VOYAGE gue lancar jaya, dan gue sagat enjoy menikmatinya.

Ini dia contoh gelang jangkar yang gue maksud, kali aja agan agan mau pada coba pake belinya di ane ya!! Murah, Keren dan Berkualitas. Ditambah konsepnya travelling vintage buanget :)






Belum semua sih, kalo pada kepegen liat bisa cek di instagram @voyage_id dan @voyagecatalog jangan lupa di follow dan tap 2 kali. Happy shopping guys!!

Voyage di Raja Ampat Brayyy

"A guide to travelling vintage, don't forget to bring a voyage!"



0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.