MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Sabtu, 17 Januari 2015

The Secret!


HAPY NEW YEAR 2015 !!!

Blog pertama saya di tahun ini *ngaret buanget nih maaf ya jadi nungguin, ciyeh ditungguin* :D

Banyak banget yang pengen saya ceritain, karena akhir-akhir ini hidup saya sangat jauh lebih asik dan memiliki makna di setip hembusannya. Saya merasa banyak yang berubah dari diri saya, berubah yang ke arah lebih baik ya. Saya sedang menjalai program theraphy berpikir positif dan menjalankan satu kunci kebahagian sepanjang masa yaitu lewat syukur.
Tau buku The Secret karya Rondha Byrne?

Yang tau selamat memulai kejaiban dan perubahan luar biiasa dalam hidup kamu, kalo kamu bca buku ini dengan hati. Yang belum tau, silahkan search di google atau gramed buku tentang apa itu, tidak ada kata terlambat for change your life to be the best best best life that you ever imagine before!


"Apa yang kamu beri  itulah yang kamu terima, 
ini adalah hukum tarik menarik alam semesta" 

Thingking silly alright when you read it? I felt the same before. Tapi setelah saya jalani, ternyata maksud kalimat di buku ini ada benarnya juga. Alam semesta ini ada dan memiliki suatu energi yang tidak bisa di rumuskan dalam ilmu fisika, tapi belief saya di dalam hati meyakinkan saya bahwa alam semesta ini ini tidak tidur dan merespon segala tindakan yang kita lakukan.

Buku itu pinjaman seorang teman, tapi jelas memiliki energi dahsyat kepada saya untuk lebih memaknai setiap kehidupan. Hidup ini sangat indah! dan bersyukur adalah salah satu cara untuk menikmati kebagiaan tersebut.

Selain buku The Secret, saya juga baca buku karya Rondha Byrne lainnya yaitu The Magic. Buku ini kaya panduan khusus selama 28 hari yang isinya tentang apa yang harus kamu lakukan selama 28 hari itu. Jika kamu melakukan perintahnya dengan sepenuh hati maka keajaiban luar biasa akan segera muncul. Yakinin deh! Because I got it!

Kalau kamu ngerasa ga percaya ya gapapa, tapi tidak salahnya untuk mencoba bukan? saya mereferensikan buku itu bagi siapapun yang ingin lebih memaknai setiap detik kehidupan dengan rasa syukur. Karena satu satunya kunci kebahagian yaitu dengan cara bersyukur. Dibuku ini juga dijelaskan untuk selalu bersyukur dalam segala hal, berpikir positif kepaa siapapun dan dalam keadaan apapun, melakukan ritual rutin di pagi hari dan malam hari, uang ajaib, tongkat ajaib, serbuk ajaib dan lainnya. Ternyata satu kata ajaib yaitu TERIMAKASIH dapat merubah semuanya! :)

Keberhasilan dan kepuasan terhadap sesuatu tidak bisa dikur dan dilihar secara fisik, tapi kepuasan akan keberhasilan didalam batin sangat berharga dan tidak bisa digantikan bukan? :)

Quote yang saya petik dalam buku-buku tersebut :


"1. Bersyukurlah atas segala sesuatu yang anda telah terima di dalam hidup (masa lalu) 
2. Bersyukurlah atas sesuatu yang sedang anda terima (masa sekarang) 
3. Bersyukurlah atas segala sesuatu yang anda inginkan di dalam hidup 
seakan-akan anda sudah menerimanya (masa depan)"

"Ungkapkan kata-kata positif yang anda sukai dan cintai, Karena Hukum tarik menarik akan merespon pikiran dan perasaan anda"

"SYUKUR adalah pelipat ganda yang paling dahsyat"

"Tidak ada sesuatu yang tak disengaja atau kebetulan dalam hidup, segala sesuatu adalah keajaiban-keajaiban yang berkaitan. Karena segala sesuatu memiliki frekuensi. Semua adakah fisika kehidupan dan semesta yang sedang bereaksi"


Ini saya beri gambar buku karya Rhonde Byrne yang saya baca dan tau, biar makin buat penasaran setelah baca beberapa quote diatas. Silahkan cari bukunya di gramed dan baca dengan sepenuh hati hehe :p

Salam dari saya, Nunga Nungseu.



Buku Rhonda Byrne pertama yang saya baca (pinjem dari temen hehe)


Ini saya nonton filmnya, rahasia yang belum diketahui semua orang :)


Ini tes syukur selama 28 haru berturut-turut! Bener-bener MAGIC!! :)



Selamat membaca! See you on top!
Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.