Meaning Of Life, Journey, Travelling and Happiness

Jumat, 21 November 2014

[SIAware] 4 Hari Luar Biasa Saya!


“sampai mati hati ini akan tetap setia menanti untuk satu kata.....cinta”

Di umur saya yang sudah mencapai angka 21 tahun ini saya sangat teramat bersyukur atas segala anugerah yang Tuhan berikan kepada saya. Kelengkapan sempurna panca indera yang saya miliki buat saya dapat melakukan apa yang saya inginkan dan mimpikan. Tuhan saya sungguh sangat bersyukur akan hal itu!

Keluarga baru yang saya temui kala itu sungguh sangat berkesan. Bagaimana tidak, dalam waktu 4 hari saya sudah sangat merasa akrab, dekat dan merasa nyaman berada disana. Energi positif yang terus mengalir kala itu buat saya merasakan sesuatu yang sebelumnya belum pernah saya rasakan sama sekali. Daya ini sungguh sangat luar biasa! :D

Sekali lagi saya bersyukur atas apa yang sudah dapatkan sampai hari ini. Kesempurnaan badan, kesehatan, orang tua, keluarga dan atas kehadiran orang-orang yang sungguh sangat saya cintai. Ataupun orang-orang yang menjadi inspirasi saya dalam mencapai segala mimpi saya di masa depan.

Rasanya seperti menaiki roller coaster, emosi yang naik turun dalam waktu cepat. Ya, saya tau hidup ini seperti roller coaster kadang diatas atau dibawah, kadang berputar, kadang merasa bangga berada di atas, teriak sangat kencang untuk melepaskan segala beban saat diatas ataupun menangis terpuruk saat dibawah. Setelah selesai menaiki roller coaster setiap orang pasti akan bercerita tentang segala pengalamannya dan memilih bagian mana yang paling berkesan. Setiap orang pasti memiliki sudut pandang yang berbeda, mana yang paling disukai dan sensasi seperti apa yang dirasakan. Semuanya pasti berbeda!

Banyak yang saya dapat dari training singkat selama 4 hari. Saya lebih suka menyebutnya bukan dengan kata training tapi 'having fun' dengan keluarga baru saya. Saya menjalani hidup dengan segala planning A B C D hingga Z tapi semua akan terasa percuma jika action-nya hanya mencapai abjad D. Action hanya sekedar wacana jika tidak dinikmati segala prosesnya dengan hati dan disyukuri apapun yang sudah diterima. 

Ya, hati! Ternyata hati bukan hanya perasaan untuk seseorang yang saya sayang ataupun sebagai perantara perasaan yang sedang dirasakan. Tapi hati setiap manusia memiliki power yang sangat luar biasa. Buku The Secret karya Rhonde saya rasa ada benarnya. Semua berdasarkan mindset, energi positif, keikhlasan yang merupakan perpaduan anatra hati dan pikiran.

Saat ini saya memulai melakukan sesuatu berdasarkan hati bukan dengan akal atau bahkan over thingking. Ada beberapa hal yang hanya bisa ditentukan oleh hati. Teori ini tidak bisa dijelaskan dengan ilmu fisika manapun, namun yang pasti hal ini benar-benar nyata karena benar-benar bisa dirasakan oleh setiap manusia. Saya contohnya!

Saya bersyukur sudah mengetahui hal ini! Saya sungguh bersyukur Tuhan atas segala anugerah-anugerah yang sudah Kau berikan :)

Keluarga baru saya terdiri dari 52 orang di tambah kurang lebih 13 orang maha guru saya selaa 4 hari itu. Terimakasih SIAWARE 23 saya jadi sangat lebih mengenal diri sendiri dan mulai melakukan sesuatu dari hati. Sukses terus untuk semuanya ya! It's my life It's now or never I just wanna live forever I just wanna live when I'm alive...

Tunggu ya, sebentar lagi saya akan jadi Motivator Wanita Hebat yang akan memberikan banyak inspirasi kepada semua orang di dunia!

Quote yang saya suka :

"Hidup ini bukan masalah menang atau kalah tapi bagaimana usaha-usaha terbaik yang kamu punya untuk mencapainya"


EVERYWHERE YOU GO, GO WITH YOUR HEART!!



My New family! New Spirit! New Life!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.