MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Sabtu, 20 Juli 2013

Thanks #1D :))

SYALALALALALA hari ini lagi dan lagi gue jatuh cinta sama One Direction. Hari ini mereka mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul 'BEST SONG EVER' Single tersebut di luar album mereka (Take Me A Home) karena single ini merupakan salah satu soundtrack dari film THIS IS US yang akan di rilis tanggal 29 Agustus 2013 di Inggris dan tanggal 30 Agustus di Amerika. One question!! when this movie can aired in Indonesia?????????
oke for now I think One Direction is a boy band who very very attractive. You know what although they can't dancing at all but they have 'something' likes a magnet for everyone actually girl in this world!!! So exciting!!!

By the way tanggal 23 Juli 2013 nanti, One Direction ber-ulangtahun yang kedua. Suatu kebanggan bukan bagi boyband yang baru berusia 2 tahun langsung jadi artis kelas kakap melebihi Holywood, kalo kata Tukul Arwana mah amazing!!!

Sekedar iseng dan ga ada kerjaan (yap gue rasa yang suka ngeblog rata-rata karna ga ada kerjaan hehe) gue mau kasih tau list list lagu yang ada di 3 album One Direction sekaligus mana lagu yang favorit gue bangeeeetttt. Check this out after the break!!! :D

Album pertama berjudul Up All Night (2011) berisi 15  lagu


1. What Makes You Beautiful *pertama jatuh hati di single ini seriusan deeehh haha*
2. Gotta Be You
3. One Thing *versi akustik nya ajibbb bett*
4. More Than
5. Up All Night
6. I Wish
7. Tell Me A Lie *yuhuuu mangtappp!!*
8. I Want
9. Taken
10. Everything About You
11. Same Mistakes
12. Save You Tonight *wajib denger!! keren!!*
13. Stole My Hearts *ini juga mau dong di curi hatinya sama mereka cihuuyy*
14. Moments *nonton pas mereka lagi live nyanyi lagu moment, dapet banget feelnya!*
15. Stand Up

Album kedua nya bejudul Take Me Home (2012) berisi 17 lagu :



1. Live We're We Young *entah kenapa lagu ini familiar banget di kuping gue mengingatkan akan sesuatu*
2. Kiss You *video klip ter-keceeehh sejagad raya wow!!*
3. I Would *L-O-V-E*
4. Last First Kiss
5. Little Things *ini keren lagunya ditambah videoklip nya hitam putih di studio gituuu*
6. C'mon C'mon
7. Heart Attack *bukan lagi tentang jatuh cinta tapi tentang patah hati juga hehe*
8. Rock Me
9. Change My Mind
10. Back For You
11. Over Again *favorite!! over again!!*
12. They Don't Know About Us
13. Summer Love *you're mine for the summer...*
 Tambahan di edisi Year Book nya Mereka!!
14. Nobody Compares *keren lah emang ga ada yang bisa gantiin kalian di hati aku hahaha*
15. She's Not Afraid
16. Still The One *still my one allright? :)*
17. Loved You First

Album Ketiga yang merupakan soundtrack dari Film mereka yang berjudul THIS IS US gue baru tau single yang berjudul Best Song Ever kata manajemen One Direction ini masih di rahasiakan. Entah apa tapi kami DIRECTIONERS still waiting!!

Well secara kasar mereka mengeluarkan dua album tapi cukup sangat mem-boom-ing dunia dan hati gue tanpa terkecuali! hahahaha hebat bett kaaannnnnn??? :D

Tiap orang berhak memilih mana yang di sukai dan mana yang tidak disukai. Nge-fans sama seseorang atau sesuatu itu merupakan hal yang wajar tapi asal jangan berlebihan. Nge-fans dan sayang jelas dua hal yang jauh berbeda. Kita memang boleh nge-fans asal jangan sampai melebihi rasa sayang dan fans kita sama Allah SWT. Lakukan apa pun yang membuat hidup kamu lebih baik, terlebih mereka atau hal yang kamu sukai yang dapat mendatangkan hal baik atau me-motivasi kamu untuk mencapai semua mimpi-mimpi kamu. Allah juga ga ngelarang manusia untuk mempunyai mimpi kok! :)

Makin semangat buat mengejar mimpi gue. Pengen ngelanjutin S2 di United Kingdom. Terus someday gue pengen jadi presenter VOA Indonesia untuk mewawancarai One Direction. Atau tinggal disana dapat suami bule islam hahaha indah rasanya! Nonton konser meraka di temapt VIP pastinya. Atau lebih GILAAAKKK lagi entar gue jadi konsultan boyband mereka beuuhh kereenn!!

Sekarang One Direction bukan hanya boyband favorit yang cuman di dengerin dan di nikmatin musiknya aja, melainkan sebagai inspirasi dan motivasi untuk meraih mimpi gue kedepannya! It's all about my dreams not your dreams! It's so simple for you to laugh and comment about my dreams. But did you had a BIG dream likes me? :))

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.