MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Jumat, 05 Juli 2013

Semua Bakal Baik-Baik Saja!

Hari ini kita bisa tertawa lepas, tertawa bahagia bersikap 'hedon' tanpa kita tau apa yang akan terjadi besok? apa yang akan terjadi satu jam setelahnya? hidup di dunia ini adalah berupa skenario Allah yang tidak ada seorang manusia pun bisa megubahnya.
Hari itu gue pikir semua bakal baik-baik aja. Gue coba positive thingking. Ternyata optimisme gue yang luar biasa ga buat keadaan keesokan harinya 'lebih' bahagia dari kemaren. Sangat terputuk. Aku terlena ya Tuhan sama semua kenikmatan-Mu di hari itu......

Rencana Allah yang begitu dahsyat. Manusia memang hanya bisa berencana dan berwacana. Percaya jodoh? Percaya cinta sejati? Jodoh yang semua rencana Allah dan cinta sejati yang dirasakan orang tua kepada anaknya. Entah kenapa dua hal itu datang secara berbarengan. Lagi di uji buat 'naik kelas' nih sama Allah. Kalo kata temen gue mah tiap manusia pasti punya masalah, kalo ga ada masalah namanya mati. Tapi tergantung dari sudut mana kita memandang. Tiap manusia pasti mempunyai masalahnya masing-masing, ada yang bilang manusia bisanya cuman buat masalah dan membesar-besarkan masalah yang kecil *haha itu gue banget*

So buat seseorang atau orang-orang yang merasa terbebani dengan keberadaan gue, dari lubuk hati gue yang paling jero gue minta maaf sebesar-besarnya. Ga ada satu manusia pun yang berniat hidup hanya untuk merepotkan atau bahkan menjadi beban bagi orang lain. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tak perlu di bandingkan dengan orang lain. Maaf ya selama ini gue terlalu banyak bicara, banyak bicara yang sama sekali ga bikin manfaat baik buat orang lain. Sorry!

Tenang nung, semua nya bakaln baik baik aja! :)

1 komentar:

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.