MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Minggu, 17 Februari 2013

my twenty!

Today is my born day 17 FEBRUARY hari dimana gue dilahirkan susah payah oleh nyokap, hari dimana umur gue berkurang  satu tahun, hari dimana gue lebih dekat menuju kematian, hari dimana gue beranjak dewasa, hari dimana gue harus say goodbye sama tingkah laku anak kecil, hari dimana gue memulai kepala 2 alias 20 tahun. Oh My God I feel stay young until today!!!!!!

Tidak ada perayaan, tiup lilin, party sana sini. Hari ini gue full di rumah karena kebetulan radang dan flu nya kumat lagi :( Just say thankful to Allah SWT karena sampai hari aku masih (Insyaallah) tetap ada di Jalan-Mu, masih bersama orang orang yang aku sayang, masih di beri kebahagian dan kesempurnaan jasmani, masih di kelilingi temanteman, sahabat, pacar dan keluarga yang sangat excited sama hari ini dan mendoakan gue ini itu.

Angka 20 tahun ini semoga hidup gue menjadi lebih baik dari sebelumnya. Gak kerasa yaa gue tua banget udah 20 tahun haha TARGET 5 atau 6 tahun lagi nikah!!!Amin.

Hari ini antara senang dan sedih, meski awal hari ini diawali dengn kecewa yang luar biasa tapi Alhamdulillah 'masih' ada orang yang bener bener care sama gue. Kenapa sedih? karena hari ini adalah ulangtahun gue tanpa kehadiran Alm Nenek. Tahun lalu ada Nenek di rumah, masak nasi kuning di rumah dan Nenek ada pada saat itu, Gak percaya kalo sekarang Nenek udah ga ada dan masih kaget kalo ternyata kemaren tahun 2012 adalah ulangtahun gue terakhir ditemani Nenek. Gue berharap banget mimpi Nenek semalem, gue yakin nenek tau kok hari ini cucu kesayangannya ulangtahun, tapi mungkin sulit untuk Nenek sekarang ngejenguk gue nya :( Nenek pasti lagi tidur nyenyak di surga. Sayang Nenek!!!!!!

Sekiranya sekian yang bisa gue posting, aduh lah ini idung mempet sebelah :( So thanks God for today, my twenty is start from now! Goodbye teenagers and please welcome to be mature :)


Btw thanks for surprised! My wonderful life with you my best friends :D


0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.