MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Kamis, 17 Januari 2013

Friend and Boy'Friend'

Teman atau Pacar?

Itu bukan suatu pilihan, SAMA SEKALI BUKAN PILIHAN. Bukan pula menunjukkan mana yang lebih penting, mana yang lebih hebat dan mana yang lebih berguna untuk hidup kita. Tanpa disadari, dua subjek tersebut sangat berpengaruh dalam hidup kita.

Pacar adalah orang yang kita sayangi, calon pedamping kita di masa depan, saling mengerti satu sama lain, orang yang selalu bikin kita bahagia dan sekaligus galau, sandaran hati kita dan lain lain nya.
Dengan pacar kita belajar saling menghargai, menghormati dan mencintai satu sama lain dengan tulus (ceileeehh hehe :p), belajar setia, saling mensupport satu sama lain.

Teman adalah orang yang berjasa dalam kehidupan kita, teman adalah orang orang yang bisa kita ajak main, tempat curhat, tempat berbagi dan lain lainnya. Fungsi teman dan pacar pada dasarnya hampir sama, tapi jelas berbeda kalo kita bahas satu persatu lebih dalam.
Janganlah menjadi orang NAIF yang menomor dua kan Teman. Maksud teman disini subjeknya lebih satu orang, karena gue yakin kalian punya teman lebih dari satu orang kan di dunia ini? Emang salah ya kalo kita punya banyak teman? Makin banyak teman ga buat pahala kita di mata Allah berkurang kan?

JADI pacar dan teman mempunyai porsi nya masing-masing dalam hidup kita. Tidak bisa di campur, tidak bisa di kurangi, di tambah atau bahkan di pindah-pindahkan. Kita manusia sosial kan? kita butuh apa yang di sebut dengan teman. Kita manusia individu kan? kita juga butuh apa yang di sebut dengan pacar.

Adil, seimbang, serasi dan selaras memang tidak gampang. Tapi setidaknya setelah kalian membaca ini kalian bisa membedakan mana itu teman dan apa itu pacar. Sebenarnya itu hak kalian mau memprioritaskan teman atau pacar tapi di sini gue pengen bilang kalo pacar dan teman adalah dua senyawa yang berbeda, yang ga bisa di ranking dan sama sekali ga bisa di pilih.

Teman yang baik tidak akan memberikan suatu pilihan terhadap kita untuk memilih teman atau pacar. Begitupun dengan pacar. Jadi mari jalani hidup dengan seimbang sejalan dan seirama hahaha. Terimakasih sudah menjadi Pacar dan Teman dalam hidup gue selama ini, jangan pada cemburu yaaaa!! kalian luar biasaaaaaa!!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.