MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Minggu, 24 Mei 2015

Revolusi Media


Bagaimana media hari ini, menurutmu?

Kalimat diatas yang jadi inspirasi saya nulis blog kali ini. Setelah nonton NET 2.0 juga sih yaaaaaaa~
Perlu disadari secara tidak langsung, media berperan penting dalam pembentukan karakter seseorang bahkan mental suatu bangsa. Media yg berkualitas pasti membawa orang ya g nontonnya ikut berkualitas.

Media yang berkualitas itu yang kaya gimana sih?

Banyak sudut pandang tentang media yang berkualitas, tapi perspektif saya disini media yang berkualitas adalah media yang bisa dan mampu untuk memberikan inspirasi untuk banyak orang, dikemas seringan mungkin namun tetap entertaining dan ada nilai edukasi di dalamnya. Media harus bersikap netral dan bukan hanya fokus pada bisnis atau rating semata tapi benar benar menomorsatukan visi paling fundamental bagi suatu media, yaitu membangun bangsa.

Saya sungguh sangat mengagumi Pak Wishutama, saya pernah datang ke seminar nya langsung dengan tema "Media Today and Tomorrow" disana saya benar benar dapat banyak ilnu mengenai peran media, jiwa nasionalis dan era digitalisasi saat ini.

Beliau pernah bilang bahwa kesempurnaan itu adalah impossible tapi usaha menuju kesempurnaan adalah keharusan. Saya sangat setuju 

"Zero mistakes isn't good enough" "success isn't glamming but success is preparation"
Semoga inspirasi dan semangat nya Pak Tama bisa bawa saya menjadi salah satu dri bagian Revolusi media di Indonesia melalui NET TV. Aamiin

Maju terus media Indonesia!!
Peace ✌✌

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.