MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Selasa, 11 Maret 2014

Love U Do or Do U Love?


Mencintai yang kamu lakukan atau melakukan apa yang kamu cintai?
pilih mana hayoooo?

Saya berani jamin kebanyakan orang pasti lebih memilih "melakukan apa yan kamu cintai" karena melakukan hal apapun atau seberat apapun tapi kalo hal tersebut benar-benar kita cintai semua akan terasa bahagia dan nyaman #ciyeh. Ga akan kerasa cape deh kalo kita bener-bener melakukan apa yang bener-bener kita cintai, karena waktu yang berjalan bener-bener kita nikmati hehe :D dan satu hal lagi pasti menjalani nya sambil dengan senyum lebar tiada tara hahahaha

Tapi nih ya kalo berbicara realita, jelas yang diatas tadi tidak sejalan bahkan kontradiktif. Apa yang terjadi dalam kehidupan kita kedepannya termasuk kita akan bekerja di bidang mana semua abu-abu dan kadang tidak terduga. Nah yang kaya gini "mencintai yang kamu lakukan" memang pas bangetttt!!
Menerima keadaan apa adanya dan bersyukur memang pas sama pilihan yang satu ini.

Kalo disuruh milih pasti saya milih pilihan kedua yaitu Do You Love, hidup cuman sekali, kita gatau kapan kita meninggal so jalanin dan nikmatin hidup ini dengan melakukan hal-hal yang kita cintai dan pastinya positif serta bermanfaat untuk orang banyak. Bijaknya :D

Kamu pilih yang manas?
semoga bermanfaat yaa :-)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.