MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Jumat, 02 Agustus 2013

Mimpi (Konyol) Zayn Malik? :)

kali ini postingan nya gue bakalan cerita sedikit atau share tentang mimpi yang tadi malem gue rasain. Mimpi yang kata orang biasa, tapi menurut gue 'luar biasa' hahaha XD

Ini ceritanya........................
Di rumah lagi ada temen temen kampus yang main ke rumah sekitar 5 orang. Terus sang Ibu gue tercinta bikin ayam bakar dan ikan pindang di balado *yang kaya di masakan padang* terus kita makan bareng-bareng deh. *sampe sini cerita mimpinya masih biasa dan garing*

Pas lagi makan, gue ga ikut makan karna merasa ada yang kurang. Ada tamu yang belum datang, tapi siapa????? gak lama ada 5 super hero yang memikat hati gue akhir-akhir ini. And they are ONE DIRECTION *masih euforia sama boyband ini jadi wajar mereka terus yang jadi bahan postingan hehe*

Gue lupa mereka dateng ketuk pintu dan bilang assalamu'alaikum dulu apa engga hehe :p

Meski gue lupa mereka bilang salam dulu apa engga tapi gue ngerasa seneng banget. Mereka langsung masuk ke dapur rumah gue kaya mau ikut makan gitu. Tapi mereka baru ber-empat dan muka Zayn Malik nya belum keliatan juga. *gue juga ga inget mereka pake baju apa haha pokoknya kaya di Video Clip nya best song ever deh*

Pas One Direction dateng, gue lupa temen-temen kampus gue pada kemana terus gue ngobrol sama Harry sambil nanya akang Zayn Malik kemana? pokoknya di mimpi ngobrol sama Harry nya lancar banget deh nyambung, entah dia ngomong pake bahasa Indonesia atau bahasa Inggris gue yang tiba-tiba mulus hahaha namanya juga MIMPI banyak lupa nya pas kita bangun tidur :)

Gak lama akang yang gue tunggu tunggu dateng juga yaitu Zayn Malik tapi kok dia dateng sama cewek ya? pegangan tangan pula.
Oh damn!!! itu ceweknya Zayn Malik!!!!!!! :(((((((

Gue ngerasa bete kenapa Zayn Malik dateng sama pacarnya, gue kan ngundang dia, ga ngundang pacarnya jadi ngerasa bete bedd pengen marah :(

Zayn dateng langsung salaman ala para pria ke Harry, Louis, Liam dan Niall. Terus mereka ber-empat udah kenal dan deket banget sama ceweknya Zayn -_____- Tapi aneh, ceweknya bukan Perie Edward.

Terus gue nanya ke Harry kenapa Zayn Malik dateng sama ceweknya. Well Harry ngejawab *ini bikin gue eneug!!* mereka udah sering kemana-mana berdua entah dateng ke acara Zayn Malik atau ceweknya, mereka udah kaya soul-mate ga bisa di pisahin. Dan gue cuman bisa diem gabisa berkata-kata buat nanggepin :(

Pas di depan rumah, temen temen kampus gue pada main bola di pekarang depan. Terus Harry lagi main mobil-mobilan gitu punya sodara gue yang masih balita *aneh juga ini mobil muat di pantatnya Harry* gue seneng aja tamu yang gue undang bisa ngerasa have fun banget di rumah gue. Eh senengnya sebentar gak lama Zayn Malik beserta ceweknya dateng sambil pegangan tangan TETEP! Ini dari tadi tangan mereka ga lepas-lepas hmm bete dan cemburu setengah buta :(

Terus mereka bertiga main mobil-mobilan kejar-kejaran kaya di ending FTV Indonesia gitu. Gue langsung berdiri dengan muka kesel, Harry dateng nyamperin gue dan megang pundak gue puk puk puk kayaknya dia mau bilang sabar ke gue hehe tapi cuman pake bahasa tubuh tidak bersuara. Terus Zayn Malik sadar gue berdiri tiba-tiba dan doi nyamperin gue *kali ini tangan si ceweknya di lepas, yess!! tapi ceweknya tetep ada di belakang Zayn*

Gue nunjukin muka super bete tapi stay beauty sama Zayn Malik. Kenapa sih dia bawa ceweknya segala kesini errrrr beteee~ terus muka Zayn Malik jadi bingung gitu deh muka nya KIKUK. Dan gue ber-ekspetasi bahwa muka Zayn Malik yang bingung dan kikuk itu karna doi berada di sebuah pilihan. Mau milih gue apa ceweknya yang ada di belakang. Hasilnya adalah..........................................

Gue terbangun!!!!!!!!!!!

Belum tau hasil mana yang di pilih sama Zayn Malik. Kali aja doi milih gue tapi gue nya keburu bangun :( Yayayayayayaya ini namanya mimpi!

Well itu cerita mimpi gue. Mimpi seorang directioner haha :) Kadang di mimpi kita bisa jadi sutradara mengatur alur cerita mana yang buat kita bahagia. Tapi realita yang ada berbanding terbalik. Skenario dan sutradaranya hanya Allah SWT yang tau. Ini mimpi konyolku. Mana mimpi konyolmu? :)

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.