MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Minggu, 02 Desember 2012

Aku Bahagia :')

Tuhaaaaaaannn hari ini sungguh aku merasa sangat bahagia. Tuhan hari ini aku mendapatkan suatu jawaban dari banyak pertanyaan. Aku menemukan satu kepastian dari banyak keraguan sebelumnya. Persimpangan akhir yang aku lewati. Jalan lurus dan aku yakin tidak akan salah jalan lagi. Ternyata memang benar hanya WAKTU yang bisa menjawab semuanya.
Inget tentang postingan sebelumnya yang judulnya 'Perbedaan'? bahwa perbedaan dapat mendatangkan kebahagiaan jika kita berhasil melewati tebing tinggi. Dan aku sedang berusaha menaiki tebing itu, memang di awal  pendakian sakit dan sangat sulit, di depan sama masih ada batu terjal yang harus aku lewati tapi entah kenapa mulai hari ini aku yakin dapat melewatinya. Aku sangat tergiur dengan segala keindahan yang ditawarkan di atas  tebing itu. Tidak peduli aku harus jatuh, aku harus terluka dan aku harus sakit terlebih dahulu saat mendakinya. Karna apa? karna mulai sekarang aku tidak berjalan sediri lagi, mulai sekarang ada seseorang yang siap mengepalkan tangan nya untuk menjagaku dan membantuku menuju puncak tebing tersebut. Iyaaa aku tidak lagi sendiri.....

Tuhan terimakasih untuk nikmat yang Engkau berikan padaku hari ini, nikmat yang tidak bisa dibayar oleh apapun. Tuhan aku sungguh sangat bahagia :D
Semoga kami mampu dan bisa melewati terjal yangcuram tersebut lalu sama-sama merasakan kenikmatan di puncak tebing itu.

Don't try to open my heart
You can only see is pain
Don't try to search yourself in me
You will find yourself in my heart and brain

As the time goes by
I miss you so much
I want to kiss you so hard
and I want to touch you

 I want to make you feel
That I love you until 
Till the day I die
I won't make you cry

If you will confused
I will show you the way
I will love you forever and ever
Like I do today

Baby listen,
I will love you
until my last breath
I want you
likes I want happiness in my life
And I need you
likes I need oxygen for my breath

Whatever what people said to me
Now, it's not YOU and I but US
how much I love you
You're my destiny?
I think of it

It's not lie
It's true
It's really hard
To survive without you....

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.